Senin, 02 Juli 2012

DPD PDI Perjuangan Sumsel Gelar Nobar Final Piala Eropa dan Launching Website


DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Selatan, Senin (02/07) dini hari menggelar acara nonton bareng (nobar) final Piala Eropa 2012 antara Spanyol dan Italia, sekaligus melakukan launching website DPD PDI Perjuangan Sumsel di rumah Wakil Ketua DPRD Sumsel dari Partai PDI Perjuangan, M Aliandra Gantada yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel.
Gantada mengatakan saat ini DPD PDI Perjuangan Sumsel sudah memiliki web site sendiri yang berfungsi untuk memperkenalkan dan menginformasikan semua kegiatan dari PDI P Sumsel.” Saat ini teknologi informasi sudah berkembang pesat, karena ini DPD PDI P Sumsel tidak ingin ketinggalan dengan membuat web site sendiri. Nanti jika ingin mengetahui informasi soal PDI P Sumsel silahkan buka di web site ini,” kata Gantada.
Dikatakan Gantada, meskipun informasi seputar kegiatan DPD PDI P Sumsel sudah bisa dibuka di web site ini, namun masih perlu penyempurnaan lagi.” Web site ini belum selesai 100 persen, namun sudah bisa dibuka. Bagi rekan-rekan wartawan yang ingin melihat berita PDI P Sumsel bisa membuka di website ini, sebaliknya jika rekan-rekan wartawan memiliki berita soal PDI P Sumsel bisa  kami masukan di web site ini,” ujar Gantada.
Sementara itu pada acara nonton bareng final Piala Eropa, tampak kekecewaan di wajah Gantada, karena tim jagoannya Italia dipaksa bertekuk lutut dari Spanyol dengan empat gol tanpa balas.
Spanyol berhasil merebut juara Piala Eropa 2012 setelah mengalahkan Italia 4-0. Empat gol Spanyol ke gawang Italia yang dijaga Buffon masing-masing diciptakan oleh David Silva menit ke-14, Jordy Alba menit ke-41, Fernando Torres menit ke-84 serta Juan Matta menit ke-89. ( Hensyi Fitriansyah)

0 komentar:

Posting Komentar