Kamis, 17 Januari 2013

ESP : Jangan Tertipu Janji Serba Gratis

Palembang, Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel, Eddy Santana Putra, Kamis (17/01/2013), menghadiri rangkaian acara peringatan HUT ke-40 PDI-Perjuangan di Kelurahan Telukkemang, Kecamatan Sungaililin, Musi Banyuasin.
Dalam pesannya, Eddy Santana menegaskan bahwa pemimpin harus amanah sehingga mempunyai pandangan dan mengarahkan seluruh kebijakannya untuk kemajuan rakyat.
Eddy Santana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungaililin dan Musi Banyuasin yang mendukung partai dan memilih pemimpin dari PDI-Perjuangan.
"Tidak banyak janji yang kami sampaikan. Tetapi kami bertekad untuk bekerja keras dan berjanji akan membuat kebijakan untuk kesejahteraan rakyat. Inilah tekad kami," kata Eddy Santana.
Dikatakan, Sumsel memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah dan menjadikan daerah kelima terkaya. Potensi ini pula yang harus dikelola dengan baik untuk kesejahteraan rakyat.
Ia pun menjanjikan kartu sehat dan kartu cerdas setelah terpilih menjadi gubenur.
"Ini bukan gratis, tetapi negara yang menyubsidi layanan kesehatan dan pendidikan. Rakyat harus sehat dan cerdas, jangan tertipu dengan berbagai janji yang serba gratis," katanya.
Acara ditandai dengan tausiyah Dr Opi Palupi SAg di Masjid Al-Mutaqin. Eddy Santana didampingi Wakil Bupati Beni Hernedi, memperkenalkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan niatnya untuk mencalonlkan diri sebagai Gubernur Sumsel.
Eddy Santana juga menyerahkan bantuan bagi panti asuhan anak yatim dan jompo, dan sejumlah masjid di sekitar kota Sungaililin. 
Eddy Santana memuji warga Sungaililin yang begitu antusias menyambut rombongan. Warga juga menyiapkan makan siang untuk rombongan.
Sebelumnya, Eddy Santana menyaksikan acara bakti sosial dan sunnatan masal bagi 200 anak-anak di permukiman warg yang sebagian besar pemilik dan buruh perusahaan perkebunan besar kelapa sawit.
Dalam kesempatan itu, Eddy Santana bersilaturahmi dengan warga setempat. Ia memperkenalkan diri dan mohon doa restu untuk mendukung pencalonannya pada pemilihan Gubernur Sumsel yang akan diselenggarakan tanggal 6 Juni 2013.
ESP dalam kunjungan ini didamping oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel, MA Gantada, SH., M.Hum juga Ketua DPRD Muba, Ir H Uzer Effendi.

Sumber : sripoku.com

0 komentar:

Posting Komentar