Minggu, 07 Oktober 2012

Eddy Santana Ziarah ke Makam Leluhur Lubukbatang

Walikota Palembang, H Eddy Santana Putra, selain bersilaturahmi dengan masyarakat Komering dan Ogan, Minggu (7/10/2012), rombongan berziarah ke makam leluhur Pangeran Bakrie bin Pangeran Muhammad Diah di Lubukbatang, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.
Kunjungan silaturahmi selama dua hari itu, sehari sebelumnya berziarah ke makam leluhur Eddy Santana di Desa Rasuan dan Desa Campangtiga, OKU Timur.

Dalam kesempatan itu, Eddy Santana memohon doa-restu dan dukungan dari tokoh dan masyarakat, terutama yang memiliki irisan kekerabatan warga yang bermukim di pinggiran aliran Sungai Komering.

Ziarah di Lubukbatang merupakan hajatan Wakil Ketua DPRD Sumsel MA Gantada. Makam kedua orangtuanya Arland Ismail dan Sumarni Bakri, berada di kompleks pemakaman keluarga pangeran Lubukbatang, sekitar 200 kilometer sebelah barat Palembang. Gantada salah seorang anggota DPRD Sumsel dari partai dan sekaligus Sekretaris PDI-Perjuangan Sumsel. Sedangkan Eddy Santana, Ketua DPD PDI-P Sumsel.

Di Kabupaten OKU induk, selain berziarah Eddy Santana melakukan sosialisasi pencalonannya sebagai Gubernur Sumsel. Dalam setiap kesempatan, ESP meminta doa restu dan dukungan. Ia berjanji, bila kelak menjadi Gubernur Sumsel, ia akan mengeluarkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat banyak.

Penulis : Sutrisman
Sumber : Sripoku.com

0 komentar:

Posting Komentar