Kamis, 27 September 2012

Eddy Santana Tegaskan Maju Jadi Calon Gubernur Sumsel

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Tegaskan Maju Jadi Calon Gubernur 


MUARAKUANG - Walikota Palembang, Eddy Santana Putra (ESP), menegaskan, ia akan maju sebagai calon Gubernur Sumsel pada Pilkada 2013 mendatang.

Demikian diungkapkan ESP selaku Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumsel di hadapan pengurus partai tingkat kecamatan dan masyarakat Muarakuang, Ogan Ilir, Kamis (27/6/2012).

Pada kesempatan itu masyarakat Muarakuang memperoleh pencerahan rohani dari Ustad Abubakar Al-Habsyi. Ustad muda dari Palembang mendampingi kunjungan ESP ke kampung halaman orangtuanya.Eddy Santana Putra (ESP) punya garis darah dengan Muarakuang. Ibu dari ESP berdarah Komering dan Muarakuang.

Walikota Palembang Eddy Santana Putra (ESP) juga menyempatkan diri bermalam di rumah penduduk di Desa Muarakuang, Ogan Ilir.

ESP selaku Ketua DPD PDI-Perjuangan, bersama Ny Eva Santana, beserta rombongan, menempati rumah panggung yang terletak di tepian Sungai Ogan.

Rombongan yang menyertai perjalanan silaturahmi dan sosialisasi ESP menjadi calon Gubernur Sumsel Pilkada pada bulan Juni 2013, di antaranya wakil Ketua DPRD Sumsel, MA Gantada.

Anggota rombongan lainnya, menginap di sejumlah rumah warga. Termasuk rumah milik mantan kepala Desa Muarakuang. Tidak terlihat aparat pemerintahan kecamatan dalam berbagai kegiatan ESP di Muarakuang. 

Begitu pula kepala-kepala desa di wilayah kecamatan tersebut, tidak terlihat hadir di tengah rombongan ESP maupun di tengah warganya yang menyambut hangat kehadiran ESP yang sekaligus pulang kampung.


Sumber : http://palembang.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar