Minggu, 30 September 2012

Wabup Muba: Sekayu Sediakan Hotspot Internet Gratis

ESP : Diperlukan Pemimpin Yang Berpihak Kepada Rakyat.

SEKAYU - Tak mau kalah dengan pemerintah kota Palembang, pemerintah Kabupaten Musibanyuasin (Muba) menyediakan saluran internet gratis di tiga lokasi.

Warga kota Sekayu, ibukota Kabupaten Muba, dapat menikmati koneksi internet gratis bagi pengguna komputer wi-fi.

"Kita menyediakan tiga lokasi di tempat umum bagi pengguna komputer laptop. Ini mungkin bisa lebih bermanfaat bagi pelajar dan mahasiswa, ketimbang mereka nongkrong atau kebut-kebutan pakai sepeda motor," ujar Wakil Bupati, Beni Hernedi, di kediaman dinasnya, Minggu (30/9/2012) malam.

Ini disampaikan dalam acara makan malam bersama dengan Walikota Eddy Santana Putra dan warga Muba.

Pantauan Sripoku.com, acara makan malam ini dihadiri anggota DPR RI, H Nasaruddin Kiemas, Wakil Ketua DPRD Sumsel MA Gantada, serta sejumlah anggota dewan Sumsel, termasuk anggota DPRD Sumsel, Giri Ramanda M Kiemas, yang juga calon Bupati Muaraenim. Beni mengungkapkan, yang diperlukan kebijakan berpihak kepada rakyat dari pemerintah. Kebijakan yang adil bagi daerah yang memiliki sumber daya alam.

Daerah yang memiliki kekayaan alam dan memiliki sumber pendapatan mendapat alokasi yang mencerminkan keadilan.

"Kebijakan yang berpihak kepada rakyat, untuk dimanfaatkan oleh rakyat itu sendiri," ujar Beni Hernedi.

Ir.H.Eddy Santana Putra, MT
Dalam kesempatan itu, Eddy Santana menyampaikan niatnya untuk menjadi calon Gubernur Sumsel untuk pemilihan tahun 2013. ESP mengingatkan, ke depan diperlukan pemimpin yang berpihak kepada rakyat. Hanya dengan kebijakan pro-rakyat, cita-cita rakyat sejahtera bisa dicapai.

"Harapan rakyat itu sederhana, pendidikan dan layanan kesehatan yang baik. Infrastruktur, sehingga membuka akses meningkatkan pendapatan masyarakat," ujar Eddy Santana.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar